Oktober 26, 2021

Adriansyah Lapadengan Nakhkodai Karang Taruna Ibontang Bongkudai Barat

BOLTIM,JurnalBMR.com – Pemuda Karang Taruna Ibontang Desa Bongkudai Barat, Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur  (Boltim) menggelar kegiatan musyawarah temu karya Tahun 2021 dan di laksanakan di kantor pertemuan umum ( BPU) desa Bongkudai barat.

Acara tersebut di lakukan sekaligus dalam rangka pemilihan Ketua dan pengurus Karang Taruna ibontang desa Bongkudai Barat. Ajang pemilihan tersebut di ikuti sebanyak 4 kontestan calon sebagai pengurus anggota Karang Taruna ibontang dengan masa jabatan Tahun 2021 s/d 2026 mendatang.

Kegiatan tersebut dibuka langsung kepala desa Bongkudai Barat Hasmi Tololiu dan dalam kesempatan tersebut menyampaikan,” Kegiatan ini di lakukan untuk membentuk pengurus Karang Taruna yang baru dan Kegiatan mengambil tema ” Demi Kesejahteraan Bersama Mari Kita Mulai Menjadi Pemuda Peduli ,mempunyai inovasi untuk kemajuan ,dan dapat bersinergi dengan pihak pemerintah desa khususnya.

Dalam acara temu karya ini dilakukan, dalam rangka pemilihan dan pembentukan pengurus yang baru demi terlaksananya dan berjalannya organisasi kepemudaan Di desa Bongkudai Barat .” Ucapnya.

Ia menambahkan, Siapapun yang terpilih dan menjadi Ketua serta pengurus Karang Taruna yang baru, harus dapat bersinergi baik dengan Pemerintah daerah maupun desa “.Siapapun yang terpilih harus bisa mempersatukan seluruh unsur para pemuda yang ada di Bongkudai bersatu ini. Sehingga menjadi lebih baik lagi.” Paparnya

Terpisah, Adriansyah Lapadengan yang terpilih sebagai ketua karang taruna ibontang yang memperoleh suara 21 dari 31 jumlah pemilih mengatakan,Ini adalah pertama di gelar musyawarah sekaligus pemilihan ketua karang taruna di desa ini,” Saya berterima kasih kepada pemuda yang sudah mempercayakan saya sebagai ketua karang taruna ibontang di desa Bongkudai barat ini,Jumat 27 Agustus 2021.

Saya akan membawa pemuda lebih baik lagi dari sebelumnya serta akan menjadikan pemuda yang mandiri inovasi, kreatif serta akan memberikan nilai positif bagi desa yang kita cintai ini.

Selain itu saya akan bersama – sama dengan pemerintah desa maupun pemerintah daerah dalam mewujudkan visi misi bupati kita hari ini agar Boltim lebih maju,” Tutupnya

Diketahui yang ikut bakal calon karang taruna,Awir Momintan.tofan gobel.fahrul Mokoagow,adriansa lapadengan, Dan sebagai pemimpin sidang pleno Haris matindas,artur mulki Bonde dan Eko Saputra mamonto.(Muklas)