Januari 19, 2022

5 Titik Spald KSM Momosad Desa Moyongkota Masuk Tahap Finishing

BOLTIM,JurnalBMR.com- Pekerjaan Spald dikerjakan KSM Momosad desa Moyongkota Baru, Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ( Boltim). sekarang tinggal finishing saja.Sebagaimana yang disampaikan Ketua KSM Wandi Ginoga.saat bersua media ini.Kamis (18/11/21).

Mengatakan, Pekerjaan spald yang dilakukan sekarang tinggal finishing.” Semua pekerjaan spald ini ada 5 titik namun semua sudah tinggal finishing saja.” Katanya

Ia berharap,Adanya spald ini agar masyarakat dapat merawat dengan biak.” Diharapkan adanya pekerjaan spald. dapat meningkatkan keberhasilan lingkungan masyarakat. Dan menumbuhkan minat maasyarakat dalam mengembangkan kebersihan . “Kami dari ksm hanya menfasilitasi, dengan harapan masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas tersebut dengan sebaik-baiknya,”

Ia juga menambahkan, Kalau dari segi bak dan lain – lain sudah selesai. “Tak hanya itu mulai pemasangan sambungan pipa kerumah – rumah juga sudah selesai. Namun saat ini pengerjakan yang sempurna hanya tinggal finising saja,” tandasnya*(Muklas)