Oktober 19, 2021

Wawali Kotamobagu Hadiri Diklat DTD Angkatan II GP Ansor Kotamobagu

KOTAMOBAGU : Pada Kamis 08/07 2021 bertempat di gedung SKB Kotamobagu, walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, di Wakili oleh Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH Menghadiri sekaligus membuka secara resmi Diklat Terpadu Dasar (DTD ) Angkatan II GP Ansor Kota Kotamobagu.

Sambutan Walikota Ir Hj Tatong Bara dibacakan oleh Wakil Walikota Nayodo Kurniawan SH.

Nayodo Koerniawan menyampaikan Diklat Terpadu Dasar (DTD) ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi seluruh pemuda, untuk menggembleng mental dan spritualnya guna menjadikan generasi penerus yang tangguh dalam ibadah dan sudah pasti menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sangat diharapkan jajaran pengurus cabang gerakan pemuda ansor kotamobagu dapat dan terus bersinergi bersama pemerintah daerah Kota Kotamobagu dalam menyukseskan program pembangunan dikotamobagu termasuk dalam upaya meningkatkan persatuan, dan kesatuan serta kebersamaan didaerah yang kita cintai bersama,” kata Nayodo.

Acara tersebut dihadiri Yusra Alhabsy Anggota Dprd Sulut, Ketua Wilayah Ansor Sulut Yusran Deby Mokolanut, Hamri Mokoagow Ketua PC Kotamobagu, Abas Rani Instruktur Banser Nasional,Nasrun Kotto Ketua NU Kotamobagu.*

 

Editor : Asnan Kobandaha

Peliput : Feky Sajow